DIA



Entah ini babak baru yang akan berakhir seperti apa. seakan sebuah jalan baru yang membuatku memberanikan diri untuk menapaki kehidupan baru, meski tak ku ketahui akan seperti apa jalannya, dan akhirnya.

Tak  pernah sekali terbayang untuk bersama Dia, memikirkan Dia  saja tidak. surprise ulang tahun yang tidak pernah Dia sangka, sama sekali  tak bermaksut apapun, hanya sebagai tanda penghormatan  sebagai teman saja. Tapi entah , mungkin itu sudah menjadi jalan bagian dari kelanjutan babag ini.

Apapun prosesnya yang aku tau , Dia seperti pengganti kakakku bahkan bapakku ketika disini, di daerah ini. Dia yang menyisihkan sedikit waktunya di setiap tumpukan Kesibukannya, untuk menelepon dan berbagi cerita. Dia yang selalu cerewet ketika aku bandel , Dia yang selalu memikirkan  kondisiku  seolah aku anak kecil yang belum bisa  berdiri sendiri :D.Dia yang selalu memperhatikanku lebih, yang sama sekali tak pernah aku dapatkan dari yang lain. Dia Agak cerewet memang, tapi itulah cara Dia yang kadang membuatku tersenyum. Yang Ketika dunia terasa begitu kejam, Dia menjadi tempatku untuk selalu pulang ke dekapannya, yang  mnguatkanku  ketika aku down. Yang bisa membuatku sangat sabar dan bisa mengerti meski sulit. Dia yang selalu memberiku semangat untuk bangkit dan bangkit, berjuang untuk diri sendiri dan keluarga. Dia yang  begitu luar biasa memberi semangat extra dan perhatian extra meski Dia sendiri sedang terjatuh.  Dia tak sempurna memang, Banyak kekurangan Bahkan Kejelekan dari Dia :D . No Body Perfect . Tapi itulah yang tercatat dibenakku tentang Dia.

Mungkin hanya sedikit tentang Dia yang tercatat dalam benak ini, baru sedikit kisah yang tertoreh. masih butuh waktu untuk mengenal Dia. Masih butuh waktu untuk mendekap dan merangkai kisah sebagai kenangan bersama dia. Dan aku harap, semua tentang Dia tak beranjak dari hidupku, bergeser sedikitpun tidak . Dan Berharap dia memilih tinggal dalam dekapan ini, Meski aku tak tau sampai kapan aku bisa menikmati rasa ini. Dan Meski aku tak tau bagaimana ending dari semua ini. Dan Meski akupun tak tau, tujuan Allah menghadirkan dia dengan tujuan apa.Yang Jelas, Kesempatan ini mengajarkanku banyak hal.

Untuk DIA
Jagalah dirimu, berjuanglah lebih lagi meraih keinginanmu. Tak perlu kau risaukan aku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar